Jumat, November 11, 2011

Cara Mudah merawat kulit sehat Anda

Cara Mudah merawat kulit sehat Anda.

  1. basuh wajah Anda dengan air hangat dan sabun wajah yang lembuh. Ingat jangan pernah menggunakan sabun mandi. ini berbahaya gai kulit Anda. mencuci wajah sebelum tidur merupakan hal yang harus biasa dilakukan.
  2. Jauhkan kulit Anda dari benda-benda yang kotor, sperti gagang telepon yang Anda sentuh, lalu tanpa sengaja Anda juga menyentuh wajah Anda atau kulit Anda yang mengakitkan bayaknya kotoran baik debu maupun partikel radikal bebas yang menempel pada kulit Anda. Anda boleh mencuci tangan setiap waktu setelah melalukan pekerjaan yang memungkinkan menempelnya kotoran pada tangan Anda.
  3. Kunjungi DOkter kulit secara rutin. ini pilihan ketiga. Bila Anda banyak uang Anda bisa alokasikan untuk konsultansi ke Dokter kulit Anda. Ingat lebih banyak melakukan perawatan dari sekarang lebih baik. Sebenarnya ada satu cara mudah tanpa harus ke dokter kulit, yaitu dengan memberi nutrsisi kulit secara terus menerus dan mencukupi kebutuhan sel. Salah satunya dengan Gamat atau dikenal dengan jeli gamat atau ekstrak teripang.
  4. Selanjutnya Anda bisa terus membaca seluruh artikel dalam web blog ini. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar